Sonnet, Cafe Racer Andalan dari Hesketh

Screenshot_2

Hesketh Motorcycles benar-benar udah menelurkan berapa product paling baik mereka utk high performance engine. Walaupun tdk setenar motor asal Inggris yang lain seperti Triumph atau bahkan juga Royal Enfield, akan tetapi mereka masih berkreasi.

Salah satunya dari karya terkini mereka merupakan Sonnet. Motor ini berjenis Cafe Racer yg mulai di jual bln. ini. Tidak hanya bikin model-model roadster/streetfighter pabrikan ini juga bikin motor cafe racer dengan cara terbatas. Harga Motor Honda

Motor ini miliki kemampuan mesin mempunyai ukuran besar serta classic yakni S&S V-twin X-Wedges buatan Amerika Serikat dengan katup push road seperti Harley-Davidson.

Motor ini menyambung rancangan pendahulunya yakni Hesketh 24 yg memiliki 1950 cc serta dibuat th. 2014 dengan di balut dengan segi moderen. Bedanya motor ini udah dibore-up jadi 2. 163 cc yg bisa membuahkan 145 tenaga kuda serta torsi 209. Mesin ini juga ditambahkan 6 transmisi punya Rivera Primo Seperti pada Harley-Davidson.

Pada bagian penampakan luar motor ini, warna krom menguasai di bagian bagian. Seperti pada bagian tangki bahan bakar, mesin, serta fender. Jok bahannya kulit, setang rendah, hingga logo besar di tangki jadi lebih bikin motor ini kelihatan moderen classic. Harga Motor Yamaha

Lantas pada bagian suspensi, Sonnet miliki penampakan krom pada bagian rangka tabung up side down product K-Tech. Sesaat area buritan dipercayakan terhadap Bullit Springless yg dikawal radial monobloc Brembo.

Hesketh Sonnet ini bakal dibuat banyak 100 unit pada th. ini serta siap dipasarkan ke semua peminat cafe racer bertenaga besar. Baca Harga Motor di http://hargamotor7.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s